Jumat, 10 Februari 2012

Lomba Line Tracer Analog RSS Master 2012



Di era globalisasi seperti sekarang ini, teknologi semakin maju, dan berkembang secara pesat. Dibutuhkan kecakapan yang cukup dalam bidang Teknologi dan Informasi untuk menghadapinya. Maka perlu ditanamkan pengetahuan tentang TI kepada setiap orang sejak kecil khususnya tentang robot.

Di setiap sekolah telah ada ekstrakurikuler yang berorientasi teknologi dan informasi. Tidak sekedar mempelajari perkembangan software dan hardware komputer saja, namun juga sebagai wadah untuk menyalurkan kreatifitas siswa dalam perancangan program – program komputer serta perakitan alat – alat IT dan juga robot. 



Sesuai dengan program kerja SINTECH SMA Negeri 2 Jombang periode 2011/2012, kami bermaksud mengadakan lomba robot yang kami tujukan kepada seluruh siswa SMA/SMK dan SMP se-Jawa Timur untuk meningkatkan kemampuan para siswa.


Ajang kompetisi ini kami adakan sebagai ajang pengembangan kekreatifitasan pelajar dan sebagai ajang pelajar bersaing secara sehat di bidang IT. Untuk itu perlu dukungan dari semua pihak demi kelancaran acara ini.


Nah, lomba ini sendiri akan dilaksanakan pada 19 Februari 2012 mendatang dengan mengambil tema "Dengan Robot mari kita tingkatkan sportifitas dan keahlian bidang teknologi untuk menuju Sekolah Baertaraf Internasional" dan motto "Grow with Techno". Kompetisi robotica level Jawa Timur ini juga akan memperbutkan total hadiah JUTAAN Rupiah. Jadi, tungu apalagi? daftar sekarang juga DISINI
Sumber : sintech smada

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls